Pusat TIK mengundang semua Kasubag Pendidikan Fakultas dan Kasubag TU FIK dan FIS, serta PPs dan masing-masing seorang staf fakultas yang akan membantu dalam pelaksanaan registrasi akademik di Fakultas.

Menurut Kasubag TU Pusat TIK pertemuan ini agar kita mempunyai visi yang sama serta dapat memberikan pelayanan prima kepada para mahasiswa utamanya dalam pendaftaran matakuliah/KRS secara online.

Pada pertemuan yang dilaksanakan di ruang Vicon Pusat TIK pada Kamis, 27 Juli 2011 mulai pukul 13.00 juga disepakati beberapa hal:

1. Jadwal yang sudah tetap (fix) diposting sebelum tanggal 5 Agustus pukul 12.00 WIB

2. Posting matakuliah oleh fakultas masing-masing

3. Pencetakan KRS oleh mahasiswa dinyatakan sah apabila dicetak setelah  Senin 8 Agustus 2011 pukul 19.00.

4. Akun siakad mahasiswa yang diblokir oleh Subag RS dimohon untuk dibuka oleh Kabag PK, menurut catatan ada 3499 akun siakad yang masih diblokir.

5. Mahasiswa baru 2011/2012 KRS dipostingkan oleh fakultas, khusus FE termasuk mahasiswa angkatan 2010/2011.

6. Tahap antrian KRS mulai Jumat 5 Agustus pukul 15.00 s.d Senin 8 Agustus pukul 12.00 WIB

7. Tahap kompetisi KRS mulai Senin 8 Agustus pukul 19.00 s.d Kamis 11 Agustus pukul 15.00 WIB.

8. Beberapa masalah yang timbul dapat diselesaikan di tingkat fakultas.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan usulan agar penyusunan jadwal pada kalender yang akan datang tidak overlapping.

en_USEnglish